Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Selasa, 25 Juli 2017

Setiap Kisah Cinta Besar Dimulai di Suatu Tempat


Suatu malam aku mendengar seseorang terbentur di lorong di luar pintu apartemenku. Itu sangat nyaring, saya akhirnya bangun untuk menyelidiki. Ketika saya membuka pintu saya, seorang pria jatuh ke dapur saya - mabuk pingsan. Aku mencoba mendorongnya kembali ke lorong, tapi dia terlalu berat.

Sebagai gantinya, aku meninggalkannya di lantai, pergi ke kamar tidurku, mendorong meja rias di depan pintuku, dan kembali tidur. Tidak lama kemudian, saya menikahi si pengangkut. -Ann Frick, Mocksville, Carolina Utara

Saya dan istri saya bertemu di sebuah salon di Halloween. Dia mendapatkan manikur; Saya memiliki kuku kostum vampir saya yang tetap. Dia pikir saya benar-benar aneh atau benar-benar menyenangkan tapi memutuskan untuk mengharapkan yang terakhir. -Sandy Bumgarner, Taman Rohnert, California

Dulu saya bekerja sebagai petugas masa percobaan di negara bagian Washington Barat. Saya memiliki satu parodi yang sulit yang terus melakukan reoffending. Saya selamanya meyakinkannya untuk pergi ke sisi timur negara bagian-dari yurisdiksi saya. Sesampai di sana, dia akan mundur dan perwira pembebasan bersyarat lainnya akan menyuruhnya kembali ke barat! 

Akhirnya, petugas lain ini dan saya memutuskan untuk bertemu untuk membahas masalahnya. "Perwira lain ini" sekarang istriku. Kami tidak mengundang peramal untuk pernikahan. Saya bertemu dengan cinta dalam hidup saya pada tanggal 1 Juli 2005. Kami saling bertemu pada tanggal 3, 4, dan 5 Juli, dan menikah pada tanggal 6. Bila Anda menunggu 63 tahun untuk belahan jiwamu, Anda benar-benar yakin saat dia datang.

Seorang ayah yang baru bercerai, saya menelepon sebuah pusat sumber lokal untuk melihat apakah mereka mengenal seorang ibu tunggal yang menginginkan tempat tinggal, bebas sewa, dengan imbalan untuk menonton anak-anak saya. Selama sepuluh tahun, wanita fantastis ini merawat "miliknya" dan "milikku". Lalu kami menikah, dan sekarang dia peduli dengan "milik kami". -John Grote, Bonney Lake, Washington

Saya sedang bernyanyi dalam konser rakyat dan berencana untuk pindah ke Washington keesokan harinya. Tapi di tengah jalan setapak saya mendengar suara indah yang menyelaraskan diri dengan saya dari penonton. Saya tidak pernah melakukan perjalanan itu. Sebagai gantinya, istri saya dan saya baru saja merayakan 24 tahun pernikahan.