Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Saya Tumbuh Bersama Musik di Sekitar Saya (Bagian 3 Selesai)

Ilustrasi
Setelah Ray pensiun dia meminta beberapa keluarga jika kita tertarik untuk berkumpul untuk bernyanyi bersama Barry dan bermain gitar untuk kita. Barry adalah seorang mayor di perguruan tinggi dan bernyanyi dengan indah. 

Sejak kami menikah dan dia memasuki keluarga kami pada tahun 1964, saudara laki-laki saya memeluknya sebagai anggota Dewan Brothers Quartet. Dia sering menyanyikan lagu solo, biasanya lagu rakyat, saat mereka tampil.

Kelompok bernyanyi keluarga tahun 1980 kami terdiri dari Ray, istrinya Gail, Max dan Salita, Gay dan Stu, dan Barry dan saya. Kami memiliki bagian pembelajaran yang menyenangkan untuk semua lagu lama yang telah kami dengar sepanjang hidup kami. Setelah bernyanyi selama satu jam atau lebih kami makan malam bersama. 

Kami tertawa dan bercerita dan terikat lebih ketat dari sebelumnya. Kami merindukan Hal dan Yvonne dan Rex dan Nancy, istri keduanya, tapi mereka jelas tidak tertarik untuk bernyanyi bersama kami. Saya tidak pernah tahu persis mengapa, tapi kami menghargai bahwa mereka memiliki barang sendiri dan kami memiliki milik kami.

Di suatu tempat aku punya video tentang kelompok kami bernyanyi. Putra Max, C.C. Memberi nama lucu kepada kelompok kami - The Broken Spoke Gang. Itu adalah sebuah lepas landas pada sebuah kelompok yang disebut Chuck Wagon Gang. Kami belum siap untuk hadirin, itu sudah pasti.

Saya merindukan malam cinta dan musik keluarga, di mana kami mengangkat suara kami dalam lagu-lagu gospel selatan yang lama. Saya merindukan saudara laki-laki saya Ray, yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyalin musik untuk kita dan membantu kita mempelajari bagian kita. 

Aku rindu gairahnya akan musik dan keluarga. Seperti Ibu, Ray percaya bahwa keluarga adalah segalanya dan dia banyak berkorban untuk keluarga kami. Dia menggunakan cinta musik untuk membawa kita bersama.

Saat saya mendengar nyanyian nyanyian saya, saya tersenyum dan merasakan kenyamanan di dalamnya. Ketika saya mendengar lagu-lagu nyanyian lama yang kami nyanyikan, air mata sampai ke mata saya saat saya ingat saat Ray dan Barry masih bersama kami. Kenangan indah, semua