Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Makan Siang dengan Murid Favorit

Ilustrasi
Hari ini aku makan siang dengan mantan murid, Barbara Gabriel, dan suaminya, Brian. Dua orang paling baik yang aku kenal. Barbara adalah salah satu murid pertamaku saat membuka studio setelah Barry meninggal. Dia adalah murid yang sempurna. Jelas dia sudah menjadi penulis, tapi dia belum menulis, katanya bertahun-tahun.

Hari ini dia berkata, "Saya menganggap Anda mentor saya, Anda membawa saya kembali menulis dan mengubah hidup saya." Yah, itu sangat menyentuhku. Ketika seseorang mengatakan bahwa aku mengubah hidup mereka dan mereka menulis lagi dan menikmatinya, saya merasa sangat diberkati.

Seseorang melakukan itu untukku pada tahun 1995, jadi aku mengerti dengan sempurna. Juga, dia menyebutkan bahwa dia mempromosikan penulis lain sepertiku. Itu benar-benar membuatku bangga. Saya ingin membuat perbedaan positif dalam kehidupan siswa dan pengikut saya secara online. Barbara memiliki banyak orang yang mengikutinya di Facebook dan dia menulis secara online. Aku senang karena tulisannya merupakan bagian penting dalam hidupnya, dan dia memiliki suami yang mendukung.

Aku mengajar kelas memo dua jam setiap minggu dan memiliki kelas orang dewasa yang memiliki banyak cerita. Sulit bagi awal penulis untuk menerima umpan balik pada awalnya dan seringkali mereka tidak menyadari bahwa mereka akan menjadi emosional saat mereka membaca karya mereka dengan lantang. Sulit bagi mereka yang telah menulis untuk melihat berapa banyak lagi yang bisa mereka pelajari tentang kerajinan itu. 

Mula-mula mereka mungkin merasa dikalahkan, tapi aku mencoba mendorong mereka untuk tinggal bersamanya, untuk bertahan bahkan jika itu mungkin lebih banyak pekerjaan daripada yang mereka kira. C. Hope Clark mengatakan dalam buletinnya hari ini bahwa kebanyakan orang tidak memiliki petunjuk betapa sulitnya menulis dengan baik, untuk dipublikasikan oleh penerbit terkemuka dan majalah dan jurnal bagus. 

Ayahnya menelepon dan bertanya apakah dia mengganggu dia. Dia bilang dia sedang bekerja. Dia bilang apakah kamu bekerja atau hanya menulis? Orang tidak sering menghargai waktu dan usaha yang kita ajukan karena mereka belum pernah melakukan pekerjaan ini. Sulit bagi penulis untuk memberi tahu keluarga mereka, "Jangan ganggu saya selama dua jam berikutnya, saya sedang bekerja." 

Aku pikir lebih sulit bagi wanita untuk melakukan ini. Kebanyakan pria akan meluangkan waktu dan menulis bahkan jika sudah larut malam setelah bekerja atau pagi-pagi sekali. Wanita melakukannya juga, tapi berkali-kali anak dan pasangan merasa bisa mengganggu ibu / istri karena dia tidak melakukan sesuatu yang penting.

Meskipun aku telah bekerja selama dua jam terakhir dalam sebuah pembicaraan yang akan aku berikan besok, aku masih menulis dan aku tertinggal dengan tenggat waktuku. Tidak pernah ada saat yang membosankan di sekitar sini, apa yang Lexie ingin mainkan, telepon berdering, dan email untuk dijawab.