Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Kisah Cinta yang Indah David dan Casey (Bagian 2 Selesai)

Ilustrasi
Setelah itu, kami tak terpisahkan. Proms, Military Balls (D berada di JROTC sampai SMA), tanggal yang tak terhitung jumlahnya, dan kuliah. Semua selesai bersama. Kami tidak pernah hidup lebih dari 5 menit di sepanjang seluruh hubungan kami, jadi mengapa perguruan tinggi bisa berbeda? Kami kuliah di universitas yang sama, tinggal di asrama Freshman tahun yang sama (asrama bersama, di lantai yang berbeda), dan pindah ke kompleks apartemen yang sama dengan teman sekamar kami untuk tahun Sophomore dan Junior. 

Saya telah mengharapkan sebuah cincin sungguh, semua orang telah mengharapkannya. Setelah 6 tahun bersama, tidak pernah goyah, kami tahu bahwa kami akan bersama selamanya. Pada tanggal 15 April 2006, sehari sebelum Paskah, D mengirim saya pada sebuah Easter Egg Hunt yang rumit dengan twist. Di akhir perburuan D berada di atas satu lutut dengan cincin berlian terindah di tangannya. 

Banyak hal indah yang kukatakan, aku yakin, tapi aku tidak ingat apa-apa selain mengatakan ya! Kami menikah pada hari musim panas yang panas di bulan Juli tahun 2007 di depan hampir 300 keluarga dan teman terdekat kami. Itu adalah salah satu hari terindah dalam hidup kita dan setelah 12 tahun bersama, segala sesuatunya semakin membaik!

Biarkan saya kembali hanya dengan smidge bagaimana militer menjadi bagian besar dari kehidupan kita. Seperti yang saya sebutkan di atas, D berada di JROCT sepanjang SMA. Dia mendapat beasiswa untuk mengikuti AFROTC di universitas yang kami ikuti dan dia berkembang di dalamnya. Dia menyukainya, saya menyukainya jadi kami menikah dengan Angkatan Udara pada Mei 2008 saat lulus kuliah. 

Saya bilang "kita" karena, yah, saya lakukan, bukan? Saya pergi ke mana dia pergi dan kita pergi ke tempat yang dikirim Angkatan Udara kepada kita. Tumbuh di tempat Anda ditanam, bukan? Kita juga di dalamnya untuk jangka panjang juga. 20 tahun atau bust! D adalah Petugas Warfare Cyber ​​dan stasiun tugas pertama kami ada di Langley AFB di Hampton, Virginia. Setelah tinggal di laut selama hampir 3 tahun (dan bertahan dari penyebaran pertama kami di tahun 2010), kami mendapat perintah pada musim semi tahun 2011 untuk memindahkan 4.000 mil melintasi Atlantik untuk memulai petualangan di Jerman!

Setelah tinggal di Jerman selama 3 tahun yang luar biasa, sekarang kita menemukan diri kita menetap menuju kehidupan baru di laut di Sunshine State! Saya bagaimana waktu telah terbang. Beberapa hari rasanya seperti mimpi! Kami telah menempuh perjalanan begitu banyak tempat (lihat halaman Wanderlust untuk rekap perjalanan dan foto) dan mengalami begitu banyak hal selama hidup singkat bersama kami sejauh ini, sebuah perjalanan yang kami syukuri. 

Kami merasa sangat beruntung karena masing-masing menemukan sahabat dan belahan jiwa kami semua terbungkus dalam orang sempurna yang sama, telah menjalani impian dan perjalanan dunia petualangan kami, dan memiliki teman dan keluarga yang indah untuk berbagi semuanya. Itulah kehidupan sebenarnya. Meskipun hidup kita bersama tidak selalu menjadi sinar matahari dan pelangi - tidak peduli cuaca, kita bisa melewatinya bersama. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang hidup bagi kita selanjutnya!