Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Kisah Cinta yang Indah David dan Casey (Bagian 1)

Ilustrasi
Cerita kita dimulai bertahun-tahun sebelumnya sekitar 7 tahun sebelumnya tepatnya. Kami bertemu di tahun 1997 saat kami berdua adalah anak-anak sekolah dasar yang konyol di kelas 5 kelas Mrs. Arnold. Kami langsung menjadi teman baik dan "bergaul dengan kelompok teman yang sama. Ibuku terbiasa dengan kolam renang untuk kunjungan lapangan dan aku tahu setiap perjalanan yang D ada di mobilku menunggangiku. 

Kami menghabiskan banyak waktu untuk saling memotret di taman bermain dan mencatat di tengah kelas ... tapi ketika sekolah menengah datang tahun depan, kami juga kehilangan sentuhan. Sekolah baru dan gambar sekolah menengah yang keren untuk dijunjung tinggi. Dia punya teman barunya dan saya memiliki saya. Kami jarang saling mengakui di aula. Sedih seperti itu, sudah jelas kami telah meninggalkan persahabatan kelas 5 kami.

Baru pada kelas 8, sementara memberi grading kertas untuk guru aljabar saya saat makan siang (guru hewan peliharaan, saya tahu), saya melihat ke luar jendela dan melihat D berjalan dengan teman-temannya kembali dari makan siang. Dia, untuk beberapa alasan aneh, kebetulan melihat ke atas dan melihat saya mengawasinya. 

Dia tersenyum dan melambai. Aku tersenyum dan melambai kembali. "Apa yang baru saja terjadi?", Saya ingat berpikir. Kami belum pernah berbicara atau benar-benar mengakui keberadaan satu sama lain selama 2 tahun terakhir dan sekarang kami melambaikan tangan? Keesokan harinya, kami bertemu satu sama lain di aula sambil berjalan ke kelas. Senyum lain, gelombang lain. Pada titik ini saya hanya bingung. 

Mengapa basa-basi tiba-tiba? Datang untuk mencari tahu (BANYAK tahun kemudian), D telah mengalami beberapa masalah dengan lingkaran teman saat ini ... semuanya berasal dari mantan pacar yang mengerikan. Ada sisi pengambilan dan rumor dimulai dan dia merasa perlu perubahan. Dia melihat wajah ramah dan akrab, jadi dia melambai. Kami mulai berbicara lagi tahun itu, tapi kemudian musim panas tiba dan kembali ke titik awal. SMA datang dan aku takut persahabatan yang sama akan segera terjadi.

Berpotongan ke kelas 9 dan dimulainya kursus Ekonomi, Hukum dan Politik kami dengan Mrs. Morris. Aku berjalan di pagi hari Senin itu untuk menemukan D duduk di sudut ruangan. Apa kemungkinannya? Sama kelasnya, 3 tahun kemudian. Kami tidak duduk berdampingan satu sama lain pada hari pertama, atau yang kedua, atau yang ketiga. 

Kami sebenarnya tidak mulai duduk bersama dari kehendak bebas kami sendiri. D dipindahkan ke meja di sampingku, menuju bagian depan ruangan, karena dia adalah pembuat onar. Dia telah melakukan kesan King Kong yang mengerikan ini sedikit terlalu keras untuk teman-temannya di belakang ruangan dan membuat dirinya bergerak ke depan, di sampingku, karena aku tampaknya diam dan bertanggung jawab. 

Ya benar. D dan aku langsung kembali ke tempat kami tinggalkan! Berbicara (dan menggoda) tanpa henti lewat kelas. Saya yakin saat ini dalam hidup kita berkontribusi pada kurangnya pengetahuan kita tentang segala hal yang legal dan politis ... dan tidak apa-apa dengan saya. Karena penempatan ilahi di sisiku di kelas, persahabatan kita mulai tumbuh semakin banyak. 

Kami menghabiskan berjam-jam di telepon satu sama lain setiap malam dan pagi-pagi sekali. Ibuku memasang "jam berjam-jam" yang ketat di telepon ... tidak berbicara setelah jam 10 malam. Kami melanggar peraturan itu hampir setiap malam. Tak satu pun dari kita bisa mengingat apa yang kita bicarakan atau bagaimana kita memiliki banyak hal untuk dibicarakan, tapi itu tidak masalah. 

Masih banyak lagi, anggap saja, rumit, bagian dari cerita kita benar di sini ... tapi untuk mempersingkatnya sedikit, D akhirnya bangkit untuk meminta saya untuk menjadi pacarnya at 4:00 pada tanggal 19 Januari 2001 selama Teknologi hebat yang dikenal dengan AIM. (bersambung)