Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Kisah Cinta Taran dan Lauran yang Indah

Ilustrasi
Itu adalah Februari 2012 dan teman saya meminta saya untuk pergi ke institut (kelas agama di perguruan tinggi) bersamanya. Dia sudah memilih kelas dan saya ikut serta. Saya tidak bisa memberi tahu Anda nama guru atau kelas apa itu, yang saya ingat hanyalah duduk di samping taran setiap hari dan harus membungkamnya karena kami banyak berbicara di kelas. Saya juga ingat bergairah pada hari kamis malam karena saya tahu saya akan menemuinya hari itu.

Suatu hari, teman saya dan saya sedang berbicara tentang pergi ke permainan hoki. Karena taran duduk di sampingku dan aku sudah berkali-kali memberi tahu teman saya bahwa anak laki-laki itu benar-benar berpaling ke taran dan berkata "apakah kamu suka hoki?" Dia bilang iya dan saya bilang "oke oke saja kalau begitu." Rupanya, im sangat maju. 

Stacey akhirnya tidak pergi dan jadi saya tidak yakin apakah itu kencan atau tidak, tapi tetap saja, dia menjemput saya dari rumah saya dan membawa saya permen dan selimut karena dia tidak ingin saya kedinginan di arena. . Saya pikir itu dang manis. Dia memanggil saya beberapa hari kemudian untuk mengajak saya keluar lagi, dan kali ini kami targetkan pemotretan. 

Target kami terlihat sama denganku sedikit lebih baik, saya suka berpikir bahwa saya melakukan yang terbaik karena pistol saya tidak memiliki ruang lingkup dan kehendaknya;) pada tanggal itu dia juga mengemasi makan siang kami. Pria ini manis kan?

Dia menelepon saya beberapa hari kemudian untuk bertanya kepada saya lagi tapi masalahnya, saya akan berkencan dengan taran dan pria lain. Jadi saat taran mengajakku keluar untuk ketiga kalinya, aku bilang aku tidak bisa karena aku benar-benar berkencan dengan cowok lain pada saat itu. 

Berciuman terlibat dengan cowok yang lain jadi saya merasa seharusnya saya hanya melihatnya. Saya berhenti berkencan dengan pria lain sekitar sebulan setelah itu tapi taran tidak pernah mengajak saya keluar lagi. Pada titik ini, hubungan kita telah berubah menjadi hanya teman. Kami pergi ke pesta dengan teman saya dan pertandingan bisbol dengan teman saya, jadi kebanyakan kami bertiga tidak keluar sepanjang semester itu. 

Kelas institute berakhir dan saya tidak mendengar kabar darinya selama delapan bulan. Jadi sekarang bulan Februari 2013 dan saya sadar saya belum berkencan dalam beberapa saat. Saya baru saja mengakhiri tahun yang sangat buruk dan siap untuk kembali ke pelana lagi. Saya memikirkan anak laki-laki yang menyenangkan, saya tahu bahwa saya bisa berkencan dengannya. 

Taran langsung muncul di kepalaku Hmmmmmm, yeah dia keren Jadi saya mengirim sms kepadanya dan memintanya untuk pergi ke, ironisnya, permainan hoki. Dia sibuk hari pertandingan hoki tapi bertanya apakah saya ingin pergi makan malam. Kami berdua benar-benar sibuk dan jadi beberapa minggu sebelum akhirnya kami keluar. Dia mengangkatku dan pria oh man, dia serampangan yang kuingat! Saat itu adalah tanggal 13, 2013. 

Saya terkejut dengan betapa mudahnya berada disekitarnya dan bagaimana perasaan saya saat ini. Ada beberapa orang yang merasa nyaman saat aku melakukannya. Dua hari kemudian, saya pergi ke l.a. Untuk kunjungan dan dia menelepon saya ketika saya kembali. Kami keluar lagi seminggu kemudian dan dalam pikirannya "menjadi resmi" karena kami berciuman. Yang mana, dia tidak bilang bahwa saya adalah pacarnya sehingga minggu depan ketika beberapa orang mengajak saya keluar (saat hujan menuangkan, kan?).

Saya bilang iya. Tapi kemudian aku merasa aneh dan menanyakan apa itu kesepakatan-io dan dia hanya berkata dengan jelas "yeah, im your boyfriend". Oke, tidak tahu itu baik-baik saja maka. Kami tahu kami ingin menikah setelah 3 bulan. Saya ingin bertunangan, tapi dia tidak mau sampai kita berkencan selama 6 bulan. Jadi dia memberiku cincin janji. Itu indah dan indah dan ketika dia meletakkannya di jari saya, dia menatap saya dan berkata "Saya berjanji akan mengganti ini dengan cincin pertunangan."

5 bulan kemudian, kami bertunangan. Tuhan punya rencana untuk kita semua. Ini mengherankan saya betapa Tuhan menuntun kita di jalan kita untuk menemukan satu sama lain. Kami telah mengalami banyak hal bersama-sama, dan telah menghadapi beberapa percobaan terberat dalam hidup kami bersama, tapi, ini dia. Dia mengenal saya lebih baik daripada orang lain dan perasaan yang saya rasakan pada kencan pertama kami sehingga kami pas sama sekali tidak hilang sedikit pun. 

Sejujurnya aku tidak percaya betapa beruntungnya aku dan bingung bagaimana aku bisa menangkap pria yang menakjubkan ini. Saya akan selamanya berhutang budi kepada Tuhanku karena telah mengirim orang ini jalan saya. Dia adalah salah satu hadiah terbesar yang pernah saya terima.