Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Selasa, 25 Juli 2017

Hari Ketika Aku Mengkhianati Sahabat Terbaikku


Ya, aku mengkhianati sahabatku. Saya mengkhianati kepercayaan dan keyakinannya kepada saya. Saya melakukannya dengan sengaja dan rela. Meskipun saya tahu ini akan menyebabkan rasa sakit dan saya tahu pasti bahwa ini akan mengubah persahabatan saya dengannya. Tapi tetap saja tetap melakukannya. Saya melakukannya untuk alasan egois saya sendiri. Saya hanya ingin sahabat terbaik saya kembali ..

Bayangkan Anda telah berteman dengan seseorang selama 12 tahun yang panjang dan telah bersama sepanjang hidup baik dan buruk yang harus ditawarkan. Bayangkan gadis ceria dan bergairah yang menurut Anda sudah Anda kenal dengan sangat baik tiba-tiba menjadi orang yang sama sekali berbeda sama sekali. 

Seseorang yang Anda kenal bukan dia dan ada kesempatan untuk mendapatkan kembali gadis hebat yang hebat yang biasa Anda kenal. Jadi bisakah anda mengerti mengapa saya harus melakukannya? Kenapa aku harus mengkhianatinya?

Ini membuat saya kesal dan membuat saya merasa sangat sedih karena penyakit ini membawa sahabat terbaik saya menjauh dari saya. Dia telah mengalami episode ini untuk sementara dan saya tidak melakukan apa-apa. Saya menolak untuk percaya bahwa dia sakit dan lebih suka Percaya pada penyangkalan daripada menghadapi kebenaran yang dingin.

Suatu hari, saya tidak lagi bisa menyangkalnya karena saya merasa dia sudah tidak ada lagi bersama saya dan dia telah berubah menjadi orang lain ... Saya merasa sangat tidak berdaya saat itu. Saya tahu bahwa dia membutuhkan pertolongan sebelum dia mendapatkan yang lebih dalam dan sebelumnya. Dia menyakiti dirinya sendiri atau menyakiti orang lain. 

Satu-satunya cara baginya untuk mendapatkan pertolongan adalah agar aku mengkhianatinya ... Jadi aku harus mengeraskan hatiku dan berbohong di wajahnya sehingga dia bisa mendapatkan bantuan yang dia butuhkan.

Dan dia menjadi gadis yang tidak dipikirkannya saat mengatakan bahwa kami akan makan siang di IMH .. Dan itu benar-benar kepercayaan tertinggi yang bisa dimiliki seseorang dan saya mengkhianati ..

Ini sangat menyakitkan bagiku saat aku melihat dia semua terikat di tempat tidurnya karena dia menolak untuk bekerja sama dan berubah menjadi kekerasan. Dengan memohon perhatian, dia bertanya kepada saya "Mengapa Anda membawa saya ke sini? Anda tidak berpikir bahwa saya ' Benar-benar gila? "

Dengan air mata terburai di mataku, saya mengatakan kepadanya "Tidak, saya tidak berpikir Anda gila .. Anda hanya sakit Dokter di sini akan membantu Anda menjadi lebih baik"

Jadi dengan itu, saya mengkhianati sahabat saya untuk alasan egois saya sendiri karena menginginkannya kembali. Dan sampai sekarang, saya masih belum tahu apakah yang saya lakukan itu benar atau salah .. Tapi terkadang dalam hidup, ada pilihan yang harus anda buat tapi anda tidak mau .. Dan ini adalah salah satu pilihan tersulit. , Saya harus membuat dalam hidup saya.