Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Selasa, 25 Juli 2017

Dimana Kita Berdua Dipertemukan?


Anda tahu bagaimana di facebook, terkadang orang akan menulis dalam status mereka, "katakan padaku bagaimana kita bertemu satu sama lain dan kemudian membuat statusmu jadi aku bisa membalasnya." Saya selalu berpikir itu agak bodoh karena bukankah kita seharusnya sudah tahu bagaimana kita bertemu dengan teman dan anggota keluarga kita? 

Dan jika Anda memberi tahu saya bagaimana kami bertemu, mengapa saya perlu memberi tahu Anda bagaimana kami bertemu? Akankah ceritanya berbeda?

Malam ini saya melihat perbedaan yang berbeda, dan itu adalah ide yang harus saya pinjam. Dikatakan untuk meninggalkan pesan yang menceritakan bagaimana kita bertemu, tapi membuatnya menjadi bohong. 

Saya menambahkan bahwa semakin kreatif dan lucu jawabannya, semakin banyak poin keren yang akan diterima. Anda tahu, dari Tuhan, atau siapa pun yang bertanggung jawab atas hal-hal keren.

Saya mendapat beberapa tanggapan bagus yang benar-benar membuat saya tertawa. "Kami benar-benar terikat di fasilitas negara bagian itu setelah lobotomi frontal kami. Saya rasa terapi kejut benar-benar bermanfaat bagi Anda, tapi perendaman air es benar-benar tidak membantu saya dalam jangka panjang. Semoga Anda baik-baik saja - Saya suka memakai helm saya, tapi setidaknya pengasuh saya mulai membiarkan saya menggunakan gunting pada proyek kerajinan! "

Saya punya satu dari salah satu teman blog saya, menciptakan saya, yang telah membaca posting terakhir saya dengan jelas. "Saya adalah perawat di mammogram pertama Anda. Tee bagus!"

Saya rupanya bertemu dengan seorang mantan teman gereja di sebuah bar gay tempat dia memeriksa saya & saya juga memberi tat hukuman penjara. Saya diajari oleh para bhikkhu di pegunungan dan mendapat implan payudara dengan bibiku di mana dia mempertanyakan penilaian saya karena dia berpikir bahwa DD cukup besar. Konyol, wanita konyol Lebih besar selalu lebih baik

Saya memiliki seorang yang hebat dari saudara laki-laki saya. "Hampir tidak bisa mengingat tahun-tahun awal di panti asuhan lagi ... saya kebanyakan hanya ingat itu sangat padat ... Tapi saya tidak akan pernah melupakan pertarungan bantal! Itulah satu-satunya saat kita anak laki-laki diizinkan untuk berinteraksi dengan Anda. 

Anak perempuan untuk waktu yang lama Rencana Anda untuk meyakinkan Ibu Wadsworth untuk mengubah akte kelahiran Anda agar sesuai dengan nama belakang saya agar Ibu dan Ayah mengadopsi kita berdua dan membuat Anda keluar dari sana licik, tapi brilian! "Sis". "

Dan yang nakal dari temanku yang belum pernah saya tatap muka. Dia yang lincah, gadis ini! "Sherilin dan saya dulu dulu sebelum saya melakukan perubahan jenis kelamin saya ... dia mengilhami saya untuk mengganti tim ... belum menyayangkannya Meskipun beberapa hari saya merasa" tidak mengerti "sebagai seorang wanita, dan saya mendapatkan" Biru " Hilang menjadi "Steve." Setidaknya Sherilin tidak bisa mengirimku ke rumah anjing lagi. Karena dia menyukainya Ruff, ruff, ruff.: P "

Dan teman lain yang suka mengejek saya saat saya sedikit terlalu bersemangat dengan raccoon & possums yang datang ke dek saya untuk makan makanan yang saya keluarkan untuk mereka (tutup mulut, saya suka mereka) menulis,

"Ekspedisi rakun yang hebat '90 ..... Saya benar-benar terpesona oleh ceramah Anda" Berteman dengan Makhluk Bumi ". Kemudian, saat Anda berbicara dengan rakun dibawa masuk untuk pameran, saya mendekati Anda tentang makanan mereka dan betapa pentingnya hal itu. ...... cepat teman kita ..... teman cepat pasti! "

Sekarang, saya tahu banyak dari Anda blogger di luar sana sangat kreatif dan lucu dan saya juga ingin bermain game ini dengan Anda. Beri aku omong kosong besar dan gemuk dan ceritakan tentang pertemuan imajiner kami. Yang lebih aneh, lebih baik! Saya ingin membuat penulis tamu komentator terbaik di halaman saya dalam waktu dekat, jika Anda siap untuk itu, maka bawalah!