Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Cerita Cinta Pertemuan Katie dengan Kevin (Bagian 3)

Ilustrasi
Di perguruan tinggi dan pasca kuliah aku pernah berkencan dengan beberapa orang, tapi aku tidak pernah merasa "aku ingin menghabiskan hidup saya dengan orang ini". Orang-orang baik super panas dengan kepribadian tidak banyak (atau terlalu banyak kepribadian), atau mereka super hebat dan menyenangkan, tapi kimia itu tidak ada. Namun, saya ingat merasakan gelisah saat malam itu aku pindah ke rumah tukang masak. 

Yang bisa kupikirkan dan heran adalah bagaimana segala sesuatunya akan berjalan dan mengenal Kevin. Sudah jelas saya tertarik kepadanya waktu besar, tapi saya tidak benar-benar mengenalnya. Jadi, sejak aku pindah ke rumah Kevin, aku nasksir dengan Kevin. Aku punya kupu-kupu setiap kali aku berada di dekatnya (yang banyak). Awalnya, kami dengan santai berbicara saat sedang makan malam atau sedang menonton pertandingan Laker.

Lalu, kami mulai mengirim SMS. Kemudian kami mulai membuat rencana untuk naik lonjakan, melihat film, berolahraga bersama, dll. Aku ingat semua temanku bertanya kepadaku apa yang sedang terjadi. Ketika saya berkata "oh, kami hanya berteman" mereka menjawab "Benarkah!". Tapi masalahnya, aku tidak tahu apakah Kevin menyukaiku atau tidak. Biasanya aku cukup pandai membaca sinyal dari cowok, tapi Aku tidak bisa memaca orang yang sangat misterius ini.

Ternyata, Kevin jatuh hati berat untukku. Dia hanya takut jika dia mengatakan sesuatu kepadaku dan aku tidak membalasnya, itu akan membuatnya canggung tinggal di bawah atap yang sama. Aku ingat dengan sadar mencoba menggoda dia sehingga dia bisa mendapatkan petunjuknya. Dan pergi kencan dengan cowok lain sehingga Kevin akan mengerti bahwa aku ingin dia mengajakku berkencan!

Kami bahkan mengambil kelas menari salsa bersama dan keluarganya seperti kaget "Apa benar, siapa orang ini, dia tidak melakukan hal seperti ini dengan cewek, Katie dia kepincut" yang masih belum aku duga. Karena faktanya adalah saya tinggal di sana 5 bulan, dan dia tidak pernah beraktivitas! Dia tidak pernah langsung mengatakan apapun. Sesuatu yang tidak akan pernah dia jalani, hahah!

Tahun itu, keluargaku menghabiskan musim panas di Prancis. Kevin mulai mengirim email kepadaku secara teratur dan mengatakan hal-hal seperti "Aku merindukanmu" atau "Aku berharap kamu ada di sini bersamaku". Saya menyadari bahwa email-email ini diam-diam mengatakan bahwa DIA MENYUKAI AKU !!! Dan sebagai tanggapannya, terlalu banyak orang Paris yang melihatku ke di McDonalds di Paris tempatku mendapat wifi gratis! haha!

Saat pulang dari Prancis, aku merasa gugup dan gembira. Tentu saja, hari kedua, Kevin memintaku untuk pergi ke taman bersamanya. Dia membuatkan makanan favoritku dan kami piknik. Aku tahu dia sangat gugup, tapi dia mengumpulkan keberaniannya dan mengajakku keluar. (bersambung)