Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Cerita Cinta Pertemuan Katie dengan Kevin (Bagian 2)

Ilustrasi
Sudah menjadi sifatku, menjadi lulusan sekolah pascasarjana. Aku suka memberi tahu orang-orang itu, itu membuat aku merasa sangat tegang. Ya, memang benar, tiga minggu setelah aku memulai sekolah pascasarjana, aku memutuskan untuk berhenti, dan pindah ke Thailand untuk mengajar bahasa Inggris. Dan dengan demikian mengurangi semua kemungkinan hubungan dengan Kevin melalui koneksi Universitas kami. Kurasa pencocokan kaos alumni tidak ada di masa depan kita.

Begitu cepat maju satu tahun lagi dan Kevin baru lulus, ingin menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat. Dia mendapat kabar bahwa panen padi cukup menguntungkan pada musim gugur, dan ternyata, hal berikutnya yang saya tahu dia bekerja untuk ayah saya (yang menanam padi di california utara!). Mengendarai sebuah traktor. Jangan khawatir, ketika aku melakukan tugas, aku bekerja panen untuk ayahku, namun memilih untuk memilih keluar dari kompetisi.

Tapi masalah utamanya, aku adalah seorang gadis california utara yang telah pindah ke San Diego, dan Kevin adalah orang california selatan yang pindah ke Northern California. Letak Geografi tidak menguntungkan kita. Tapi, seperti yang Tuhan inginkan, orang tuaku sepertinya mendukung kita, dan "dengan mudah" mengundang Kevin untuk makan malam akhir pekan yang mereka tahu akan aku kunjungi dari SD.

Kevin, dengan nada yang sama sering sekali mendatangi orang tuaku dan melihat foto seniorku, dan menaruh minat khusus pada anak perempuan Rystrom yang paling tua. Kevin berkali-kali mengatakan kepadanya bahwa perutnya mulai terasa, antara keduanya gugup dan gembira, dan dia mengaku bahwa setelah bertemu denganku, aku merasa "cantik" dan "cukup keluar dari liga" (Kata-katanya, bukan milikku).

Kami menikmati malam yang indah malam itu, tapi keesokan harinya Kevin pindah ke Spanyol. Dia menambahkan saya di Facebook keesokan harinya, aku ingat dan pernah berpikir "Dia hebat, tapi mungkin tidak akan ada yang datang dari ini". Namun, tepatnya setahun kemudian, aku mengakhiri pekerjaan di Southern California. Kevin pindah kembali dari Spanyol dan tinggal bersama orang tuanya.

Aku membutuhkan tempat untuk tinggal dan didorong oleh beberapa orang untuk meminta keluarga. Kevin jika saya dapat tinggal bersama mereka (karena mereka cenderung menjadi tuan rumah banyak orang yang berada dalam kondisi limbo dengan perumahan). Mari kita lihat, hidup dengan creepies acak, aku menemukan dari craiglist atau tinggal dengan keluarga mereka. Aku tahu aku jenius. aku memutuskan melihat Facebook Kevin dan melihat apakah ada kekosongan di rumah orang tuanya.

Kevin, yang menerima pesanku mengatakan kepadaku, kemudian bahwa dia tidak dapat percaya bahwa aku meminta untuk tinggal bersama mereka. Dia membalas sebuah YA yang tegas sebelum dia bahkan bertanya kepada orang tuanya. Mengatakan kepada temannya bahwa aku telah meminta untuk tinggal bersama mereka, temannya menjawab dengan "apakah dia imut?", Dan tanpa bisa menyembunyikan senyumannya yang besar, jawab YA yang nyaring. Dan jadi kita menjadi teman sekamar. (bersambung)