Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Cerita Cinta Pertemuan Katie dengan Kevin (Bagian 4 Selesai)

Ilustrasi
Ya, akubilang tidak. Anda membaca dengan benar. "Kenapa kamu bertanya?" Nah, meski aku tahu aku terlalu dekat dengan Kevin, aku juga tahu bahwa untuk seluruh hidupku, Tuhan telah memanggilku ke luar negeri untuk bekerja dalam kapasitas tertentu. Karena Kevin dan aku tidak pernah membicarakan "kami" sebelum dia mengajakku keluar, kami tidak pernah benar-benar membicarakan masa depan satu sama lain, dan karena itu tidak pernah membicarakan misi luar negeri sebagai pasangan. Saya tidak tahu di mana hatinya berada dalam hal itu.

Malam itu dia mengajakku keluar, aku tidak langsung menutupnya. Saya berkata "mari kita beri beberapa minggu untuk berpikir dan berdoa tentang hal itu dan melihat di mana Tuhan mengambilnya" Dan dalam seminggu, kami tahu kami ingin mencobanya. Aku benar-benar takut, tapi untuk semua keragu-raguanku, aku merasakan kedamaian hebat saat melangkah maju dengan berkencan dengan Kevin.

Sebuah kedamaian yang tentunya merupakan langkah iman, Tapi aku sangat senang aku mempercayai Tuhan! Jadi kami bergerak maju. Kevin telah banyak bepergian, tapi hanya untuk kesenangan. Kami banyak berbicara tentang bagaimana rasanya melayani bersama di luar negeri. Bulan kedua kami berkencan, saya terbang ke Kenya selama sebulan untuk bekerja, dan di bandara Kevin menyerahkan 26 surat yang telah dia tulis untukku, satu untuk setiap hari. 

Setiap pagi di Afrika aku menangis membuka surat ini karena aku bisa merasakan Tuhan mendorongku melalui Kevin dengan cara yang sangat besar. Itulah awal melihat hati Kevin untuk Tuhan dan hati untuk misi. Kevin dan aku kemudian mulai melakukan pelayanan di lingkungan imigran berpenghasilan rendah, dan segera pindah ke lingkungan sekitar. Kevin ke rumah "orang" dan aku sendiri ke rumah "perempuan". 

Kami memulai lokakarya terkemuka di Pusat Remaja, favorit kami adalah makanan dan budaya di mana kami memilih sebuah negara setiap minggu dan mengajarkan kepada anak-anak bagaimana membuat makanan budaya dari negara tersebut. Sangat menyenangkan melihat Kevin bersama anak-anak, betapa dia memeluk mereka dan mencintai mereka. Jika Anda berkencan sekarang dan menuju pernikahan, melayani bersama bisa menjadi pengalaman yang paling luar biasa untuk hubungan Anda !!

Kev kemudian memutuskan untuk menghabiskan satu bulan di Nepal, dan beberapa bulan kemudian pergi ke Indonesia untuk sebuah tim bola basket yang sedang melakukan pelayanan. Ia benar-benar jatuh cinta pada orang-orang di Indonesia sehingga ia memutuskan untuk mundur selama 6 bulan untuk membantu melatih tim bola basket universitas di sana. Aku sangat senang atas keputusan Kev untuk mengejar panggilan Tuhan. Tapi itu juga suatu saat dalam hidupku bahwa aku harus mempercayai Tuhan untuk masa depan kita.

Meskipun kedua Kevin dan orang tuaku telah menikah 30 tahun lebuh, aku masih merasa ragu untuk menikah. Menghabiskan sisa hidup Anda dengan SATU ORANG bisa menjadi pikiran gila untuk membungkus kepala Anda. Aku tidak tahu mengapa aku takut. Aku mencintai Kevin dan dia memujaku, jadi mengapa muncul rasa keragu-raguan?

Ketika Kevin pindah ke Indonesia, kami memutuskan untuk tidak berbicara selama beberapa minggu untuk mendapatkan kejelasan. Kevin tidak membutuhkan waktu itu saat dia tahu dia ingin menikahiku, tapi memang begitu. Dan Anda tahu apa, dalam beberapa minggu itu aku merasakan kedamaian yang sempurna tentang menikahi pria ini. Dan untuk pertama kalinya, merasakan panggilan untuk menikah. Aku tahu itu nampak gila, tapi aku percaya itu adalah nikmat Tuhan di atasnya.

Jadi saat Kev pulang dari Indonesia saat natal, dia benar-benar mengejutkanku dan mengusulkan (dengan cara yang paling epik !!!). Maka Anda melihat cerita ini, meski sangat berbeda dari yang saya harapkan, terjalin ke dalam kisah cinta terindah. Aku bertemu dengan pria impian saya saat tidur di kamar orang tuanya di lantai atas, dan pada tanggal 13 Agustus 2011 kami mengikat simpul dan memulai bagian terbaik dari perjalanan ... pernikahan! 

Aku menengok ke belakang dan aku hanya memuji Tuhan atas hasil karyanya. AKU TIDAK PERNAH pernah membayangkan pria yang tampan, berbakat, mencintai Tuhan dalam hidupku. Dia adalah orang yang paling baik hati yang saya kenal, dan mencintaiku lebih dalam dari yang seharusnya. Aku melihat ke belakang dan aku ingat musim yang mengecilkan hati bertanya-tanya apakah aku pernah bertemu dengan seseorang yang benar-benar tergila-gila, dan itu mencintai Tuhan dan mencintaiku dengan penuh semangat. 

Dan aku melakukannya. Jadi ketahuilah bahwa Tuhan sedang bekerja, karena aku melihat keajaiban itu setiap hari dalam hidupku!! Semoga Anda merasa tergerak hari ini agar Tuhan kita melihat kita, dan dia mengenal kita. Dia sangat selaras dengan keinginan dan impian terdalam kita - sebenarnya dia memberikannya kepada kita. Jadi menjadi sangat terangkat hari ini bahwa Anda memiliki pendukung terbaik yang bekerja untuk kebaikan Anda, demi kebaikan Anda :)