Sepenggal Cerita Masyarakat Sosial

Senin, 24 Juli 2017

Cerita Cinta Denise yang Menikah dengan Matt (Bagian 2 Selesai)

Ilustrasi
Kami sering berbicara selama 6 tahun ke depan - dan seringkali saya maksud jenis pembicaraan yang melibatkan 2 jam semalam di telepon selalu kehilangan jejak waktu. Matt memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan membuat saya merasa seperti apa yang harus saya katakan adalah hal yang paling penting di dunia. Saya lulus SMA dan menuju Raleigh ke NC State. 

Perguruan tinggi terjadi Kami berdua berkencan dengan orang lain. Tapi Matt pun selalu yang ingin saya bagikan. Dan aku itu untuknya. Akulah yang dia panggil dari Republik Dominika dalam perjalanan misi medisnya dan saat dia mendapat tiket Kenny Chesney di tempat terkecil di Winston. Dialah yang saya panggil saat saya menangis dan mengalami hari terburuk dalam hidup saya atau ketika sebuah lagu datang di radio yang saya tahu dia akan cinta. 

Kami menghubungkannya dengan teman-teman hebat tapi pada akhirnya - kami tahu itu lebih. Maju cepat ke musim semi tahun 2009. Matt sedang kuliah di sekolah apotek di UNC Chapel Hill dan saya bekerja di Raleigh - hanya 30 menit di jalan. Kami mulai saling melihat banyak dan booming - pada tanggal 9 Desember 2009 dia turun dengan satu lutut dan saya mengucapkan AHHHH YESSSS (di tengah air mata). 

Beberapa bulan berikutnya dipenuhi pesta, pertunjukkan bunga dan tempat dan pada tanggal 25 September 2010, dongeng saya secara resmi menjadi kenyataan. Saya menikahi sahabat saya - benar-benar pria impian saya. Kami baru saja kembali ke Wilmington dan menikmati tahun pernikahan kami yang kedua, kebahagiaan baru lahir.

Jadi begitulah dongengku. Begitulah yang terjadi bersama saya. Bisakah saya membayangkan 10 tahun yang lalu bahwa saya akan menikah dengan Matt Lopatka? Duduk di sini, di sofa kulit yang dibeli di Big Lots di gua pria kami dengan pria terpanas yang pernah saya lihat? Tak pernah. Tapi hanya itu saja. Anda tidak seharusnya menebak bagaimana hasilnya. 

Itu akan membuat semua kesenangan keluar - menangis karena pecundang yang membuat hatimu patah ketika berusia 16 tahun, menyodorkan tentang anak laki-laki imut di kelas bahasa Inggris Anda ke teman terbaik Anda dan mencoba pakaian sebelum kencan pertama dengan The One. Jadi, ini untuk kejutan dan dongeng - semua orang punya satu dan tidak ada yang terlihat sama.